Popular Posts

©Motivasi. Powered by Blogger.
Wednesday, April 15, 2015

Duduk di sebelahmu membuatku berbahagia
dan sedih secara bersamaan, karena aku
tahu aku tak akan pernah memilikimu. MT

Om , kenapa laki2 gampang janji? -
Karena menikah, menyiapkan rumah dan
lain-lainnya lebih sulit daripada janji.

Om , keuangan saya memburuk. Harus
apa? - Berhemat, lebih dekat kepada
Tuhan, lebih banyak menguntungkan orang
lain.

Om , dalam cinta, aku selalu tertipu.
- Makanya, jangan mencintai penipu.

Om , gimana cara pacaran yang
paling baik? - Yang paling baik adalah
tidak pacaran. Fokus lulus studi dulu.
Orait?

Om, cara ngilangin rasa malas
bangun pagi gimana? Saya susah banget Om
kalo bangun pagi. - Jangan bangun.

Om, aku cemburuan, salah gak? -
Tidak, cemburu itu tanda cinta. Yang
sering salah adalah cara cemburu yang
norak.

Om , pacarku suka nyubit! - Sabari
saja. Itu cubitan sayang. - Iyya, tapi dia
nyubitnya pake tang!?

Om , kenapa kekasih saya jarang
ngabari? - Tidak cinta. Sesibuk apa pun,
kalau dia cinta, dia akan memberi kabar.

0 comments: